by

Jalan Tanjakan Emen Subang Kembali Renggut Korban

Subang,Olnewsindonesia,Sabtu(10/02)

Pada sore tadi hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 sekira pukul 17.00 wib telah terjdi kecelakaan laka lantas TKP Turunan Cicenang Kp. Cicenang Ds Ciater Kec. Ciater Kab. Subang

Rombongan Bus Parawisata (Premium Class) Nopol F 7959 AA yang datang dari arah Bandung  sehabis Berwisata dari Gunung tangkuban Parahu,Rombongan Koprasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan) berjumlah  di perkirakan sebanyak 35/40 penumpang mengalami kecelakaan yang merengut korban jiwa.

Foto : Korban kecelakaan bus pariwisata yang bergeletakan di pinggir jalan Dalam kondisi yang mengenaskan.
Foto : Korban kecelakaan bus pariwisata yang bergeletakan di pinggir jalan Dalam kondisi yang mengenaskan.

Kronologi kejadian mobil bus sesampainya di turunan Cicenang kendraan Bus tersebut terbalik dan menabrak Sepeda motor Honda Beat  Nopol T 4382 MH, akibat kejadian tersebut Korban meninggal di TKP. arus  lalinpun jadi macet karena banyak warga menolong dan hanya melihat saja mobil bus di perkirakan lolos rem dan hingga saat ini korban masih di evakuasi  karena masih ada korban di dalam bus yang tergenjit kursi – kursi bus sebanyak kurang lebih 6 orang masih ada di dalam bus dengan alat yang seadanya.

tim dari tagana polres subang dan warga masih melakukan evakuasi dengan situasi penerangan yang kurang karena di sepanjang jalan provinsi Subang – Bandung  minim penerangan walau jalan yang tanjakannya dan turunannya yang curam dengan banyaknya belokan.atau tikungan.
Korban meninggal hingga saat ini 14 orang luka berat dan ringan belum di pastikan dan masih dalam penyelidikan laka lantas polres subang .namun di perkirakan semuanya kurang lebih 25 orang..hingga saat ini evakuasi masih teeus di lakukan untuk mengevakuasi korban yang ada di dalam bus.dengan peralatan apa adanya.korban di bawa ke Pukesmas jalan jagak dan RRUD Ciereng Subang.

Foto : Terjadi Kemacetan yang panjang akibat kecelakaan di tanjakan emen dan banyak para pengendara kendaraan yang ingin melihat lokasi kejadian.
Foto : Terjadi Kemacetan yang panjang akibat kecelakaan di tanjakan emen dan banyak para pengendara kendaraan yang ingin melihat lokasi kejadian.

Tanjakan emen adalah nama jalan yang penuh misteri karena selalu menelan korban jiwa dengan medannya cukup curam tanjakan dan belokannya sangat berbahaya juga cuacanya kadang – kadang cepat turun kabut maka hendaklah kita selalu berhati – hati dalam berkendara.olnews indonesia

( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.