by

Sebagian Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari akan diguyur hujan. Warga pun diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang dapat berubah sewaktu-waktu.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis pada Kamis (9/6).

BMKG menyebutkan, pada siang hari wilayah Jakarta Barat dan Selatan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jakarta Pusat dan Timur terjadi hujan ringan. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat akan berawan. Kemudian di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 29 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 100 persen.’

Relhupeprodki