by

Sangapta Surbakti Terima Kunjungan Danyon 125 Simbisa Di Rutan Kabanjahe

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebagai balasan kunjungan kerja Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti beberapa waktu yang lalu, kali ini kembali Komandan Batalyon Infanteri 125 Simbisa Letkol Inf. Budi Hamdani Damanik mengunjungi Rutan Kelas IIB Kabanjahe yang merupakan bentuk silaturahmi, dan memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum di wilayah kerja Kabupaten Karo, pada Jum’at (08.04.2022).

Dalam kesempatan ini Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti didampingi Kepala KPR Dicky Yehezkiel Hasibuan memperkenalkan Tugas Pokok dan Fungsi Rutan Kabanjahe, serta mengajak Komandan Batalyon Infanteri 125 Simbisa Letkol Inf. Budi Hamdani Damanik tour keliling Rutan untuk menunjukkan kegiatan sehari hari warga binaan selama menjalani masa pidananya.

Di sela sela tour, Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti dan Danyon Infanteri 125 Letkol Inf. Budi Hamdani Damanik menyempatkan diri untuk melihat langsung kamar hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) serta berinteraksi dengan beberapa WBP perihal kesan selama menjalani masa hukuman di Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

“Kunjungan kerja dari Komandan Batalyon Infanteri 125 Simbisa Bapak Letkol Inf. Budi Hamdani Damanik hari ini merupakan bentuk silaturahmi, sinergi, dan kekeluargaan yang terjalin antara Rutan Kelas IIB Kabanjahe dengan Batalyon Infanteri 125 Simbisa.

Lanjut Sangapta Surbakti ini lagi,” Kami berharap dengan kunjungan balasan ini, kedua instansi ini menjadi saling menjadi support system, untuk pelaksanaan tugas dan fungsi yang lebih baik,” kata Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.