by

KASAU Apresiasi Pencapaian Kinerja Lanud Sam Ratulangi

Berita Manado, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi (Lanud SRI) Manado. Saat kunjungan, Kasau menyampaikan apresiasinya atas pengabdian dan kerja keras seluruh personel Lanud SRI selama ini. Apresiasi disampaikan Kasau saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Senin (9/5/2022).

Kasau mengatakan, satu tahun sejak diresmikan menjadi Lanud tipe A, Lanud SRI sukses mencapai zero accident dan juga tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Menurut Kasau, tidak adanya kecelakaan lalu lintas juga merupakan salah satu prestasi yang kurang mendapat perhatian, padahal sangat penting untuk diraih dan sulit dicapai.

Kasau menilai, segenap personel semakin memahami akan tugas dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Kasau juga berpesan agar seluruh prajurit dan PNS memiliki kebanggaan dan menjaga kehormatan selaku prajurit, selalu membina keluarga, serta bijak menggunakan media sosial.

Relhutniau