by

Ini Rute Layanan Transjakarta Menuju Lokasi Jakarta Fair 2022

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan transportasi menuju lokasi Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Warga yang hendak menuju perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) dapat menggunakan layanan Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, empat rute yang disediakan terdiri dari Monas – JIExpo Kemayoran (2C), PGC 1 – JIExpo Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu – JIExpo Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 – JIExpo Kemayoran (PRJ3).

“Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan transportasi bagi masyarakat menuju lokasi acara,” ujar Anang, Kamis (9/6).

Dikatakan Anang, layanan tersebut beroperasi pukul 15.00 – 22.00 WIB setiap hari kerja dan 09.00 – 22.00 WIB saat hari libur.

Pelanggan yang ingin mengakses layanan wajib melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp 3.500.

“Kami mengimbau pelanggan untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tandasnya.

Relhupeprodki