by

Festival Olahraga Rakyat, Jakarta Timur Raih Juara Umum

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Jakarta Timur berhasil jadi juara umum festival olahraga rakyat (FOR) 2022, setelah berhasil meraih 12 tim terbaik dalam Lomba Senam Kreasi Jali-Jali.

Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Jakarta Timur, Suyoto mengatakan, hadiah berupa piala dan piagam penghargaan ini sudah diberikan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI kepada 12 kelurahan yang berpenampilan terbaik, pada pekan lalu.

“Alhamdulillah Jakarta Timur Juara Umum dalam festival olahraga rakyat. Sebenarnya dalam festival itu tidak ada peringkat. Namun yang berpenampilan terbaik mendapatkan piala dan piagam penghargaan,” kata Suyoto, Selasas (8/11).

Sementara, Camat Cipayung, Panangaran Ritonga, mengucapkan syukur karena dari 12 tim terbaik se-Jakarta Timur, empat di antaranya berasal dari Kecamatan Cipayung yakni, Kelurahan Cilangkap, Munjul, Pondok Ranggon dan Kelurahan Lubang Buaya.

“Kita berikan apresiasi dan selamat pada peserta yang telah berperan membawa Jakarta Timur sebagai juara umum dalam Festival Olahraga Rakyat,” papar Ritonga.

Menurutnya, piagam tersebut telah diberikan langsung pada masing-masing kelurahan dan para peserta lomba kreasi Jali-Jali.

Adapun 12 Kelurahan terbaik penerima penghargaan dalam lomba senam kreasi Jali-Jali ini masing-masing adalah Kelurahan Utan Kayu Utara, Kebon Manggis, Halim Perdana Kusuma, Tengah, Cilangkap, Lubang Buaya dan Kelurahan Pondok Ranggon.

Kemudian ,Kelurahan Munjul, Pondok Kopi, Kalisari, Ciracas dan Kelurahan Cibubur.

210