by

KPUD Karo Gelar Cek Kesehatan Sesi Kedua Kepada Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(09/09)

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Karo periode 2020 yang masing masing diusung oleh Partai pendukung ada 4 (empat) Paslon yang sah secara resmi terdaftar di KPUD Kabupaten Karo laksanakan cek kesehatan kepada seluruh Paslon sejak kemarin (Selasa) di Medan dan diteruskan pada hari ini Rabu (09/09) 2020.

Keempat pasangan yang sudah melakukan Psikotes, Iwan Sembiring Depari-Budianto Surbakti, Jusua Ginting – Saberina Tarigan, Cory S Sebayang – Theopilus Ginting, serta Yus Felesky Surbakti- Paulus Sitepu, sudah melakukan Psikotes dan kita menunggu hasil dari tim medis,” ujar Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan ST ini.

Ket foto  : Salah satu Paslon yang mengikuti pemeriksaan kesehatan di Medan,  (Ist)
Ket foto : Salah satu Paslon yang mengikuti pemeriksaan kesehatan di Medan, (Ist)

Adapun ditambahkan Gemar Tarigan ST, bahwasanya usai melakukan agenda Psikotes tersebut hari Rabu (Saat ini_red) (09/09/2020) akan dilanjutkan dengan General Cek Up (Pemeriksaan kesehatan) yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Adam Malik yang akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB hingga selesai.

“Hasil dari kedua tahapan tersebut akan dikeluarkan pihak Rumah Sakit tiga hari dari sekarang,dan kita akan menunggu hasil tersebut dikeluarkan oleh pihak tim medis, untuk melanjutkan tahapan selanjutnya,”jelas Gemar.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.