by

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Bagi Bagi Takjil

Cileungsi.Olnewsindonesia,Sabtu(09/06)

Bentuk kepedulian kepada sesama dan rasa ingin berbagi kepada masyarakat serta menunjukan eksistensi sebagai ormas pemuda di Kecamatan Cileungsi,PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cileungsi bagi – bagi takjil serta acara buka bersama.

Kegiatan Berbagi Takjil dan buka puasa bersama di Posko PP Cileungsi di hadiri 70 anggota pemuda pancasila beserta Srikandi Pemuda Pancasila.

” Alhamdulilah ini kegiatan yang ke tiga bagi – bagi takjil kepada masyarakat di laksanakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi.” Ungkap Ki Agus Andri selaku panitia acara kepada wartawan olnewsindonesia.

Foto ketua panitia acara. Ki Agus Andri. Sedang membagikan takjil
Foto ketua panitia acara. Ki Agus Andri. Sedang membagikan takjil

Tujuan acara ini di lakukan agar Ormas Pemuda Pancasila ada selalu untuk masyarakat dan keberadaanya yang selalu peduli pada masyarakat,Ini kegiatan rutin yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Cileungsi selalu bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan,Selain itu, kami PAC Pemuda P ancasila Kecamatan Cileungsi selalu di libatkan untuk membantu pengamanan di bulan Ramadhan serta menjelang hari Raya.”Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama,Ki Agus Andri berpesan kepada masyarakat yang pulang kampung hati – hati di jalan semoga selamat sampai tujuan begitu pula sebaliknya serta tetap mematuhi rambu rambu lalulintas.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.