by

Kapolres Tanah Karo Kunjungan Kerja Ke Polsekta Berastagi

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(09/05)

Kunjungan Kerja (kunker) Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R HUTAJULU SIK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Tanah Karo dan Rombongan mengunjungi MaPolsekta Berastagi Rabu ( 09 /05) 2018 pukul 11.00 wib.

Kehadiran Kapolres langsung di sambut oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Aron T Siahaan SH , dan seterusnya Kapolsekta Berastagi memberikan kata sambutan nya serta menyampaikan laporan tentang situasi terkini.

Ket foto : di sela sela kegiatan personil Polri di abadikan di halaman Polsek Brastagi
Ket foto : di sela sela kegiatan personil Polri di abadikan di halaman Polsek Brastagi

Kapolres Tanah Karo didampingi PJU Polres Tanah Karo dan Kapolsekta Berastagi dalam kunjungan kerja nya ini melakukan pemeriksaan di tiap tiap Unit Fungsi di Polsekta Berastagi dan sementara , Ibu Ketua Bayangkari Cab.Tanah Karo melanjutkan pertemuannya dengan Ibu – Ibu Bhayangkari Ranting Polsekta Berastagi.

Salah satu Tokoh masyarakat, Bantu Purba mengatakan merasa bangga dengan kehadiran BHABINKAMTIBMAS di Desa. ” Dan kita mengharapkan BHABINKAMTIBMAS agar dapat menetap atau bertempat tinggal di Desa Desa, harapnya.

– Dan sementara dari Tokoh Agama Pt. Murta Ginting mengatakan bahwa Pelayanan Polri khususnya Polsekta Berastagi saat ini sangat berperan membantu masyarakat khusus nya Kota Berastagi yang banyak di kunjungi wisatawan,’ pelayanan ini harus tetap di laksanakan, ujarnya.

Ket foto :Salah satu tokoh masyarakat memberikan sambutan di Mapolsekta Brastagi rabu, (09/05).
Ket foto :Salah satu tokoh masyarakat memberikan sambutan di Mapolsekta Brastagi rabu, (09/05).

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut yakni : Kabag Ren Polres Tanah Karo KOMPOL A. Sitepu, Kabag Sumba (administrasi) Polres T. KARO Kompol FAIDIR Chaniago , Kasat Intel Polres T. Karo AKP R. Nainggolan , Kasat Lantas Polres Karo AKP E. Simamora, Muspika Berastagi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda ,PPK Kec. Berastagi, Panwaslu Kec. Berastagi, dan Bhayangkari Polsekta Berastagi, serta para undangan lainnya.

Usai kegiatan Kunker ini pada Pukul 12.30 Wib Kapolres Tanah Karo beranjak meninggalkan Polsekta Berastagi menuju Polres Tanah Karo.

(David-olnewsindonesia.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.