by

Relawan Sahabat Tommy Kurniawan Jonggol – Cileungsi Gelar Konsolidasi Dengan Tema Jauhi Konflik Dekati Ibadah

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Relawan Tommy Kurniawan menggelar konsolidasi yang diadakan di Restoran Pondok Kemangi , Jalan alternatif Cibubur Cikeas Cileungsi Bogor, pada Selasa (7/3/2023) jam 9 pagi sampai selesai.

Acara yang di gagas Ketua Panitia, Muhamad Zaeni ini, dihadiri langsung oleh Tommy Kurniawan yang merupakan Anggota DPR RI Komisi Vl, dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, Jabar Barat, Ade Margianti, M.Kes yang merupakan Ketua Korwil Perempuan Bangsa Bogor Timur dan calon anggota DPRD Kabupaten Bogor untuk Dapil 2. Para Tokoh Agama yang diantaranya Ustad Dudung Solahudin, Ahmad Rohidin Al Jawi, Ustad Cep Sajali, Korcam STK Kecamatan Cileungsi, Dede Hamdani dan Ismail Solihin , serta Para Kader Simpatisan PKB.

Muhamad Zaeni kepada media mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi ini dalam rangka persiapan Pemilu 2024 dan merapatkan barisan pasukan Relawan Sahabat Tommy Kurniawan untuk 2 Periode. Semuanya dimaksudkan agar Tommy melengang ke Senayan dari Partai Kebangkitan Bangsa melalui Dapil V Jawa Barat Kabupaten Bogor,

Sedangkan Tommy Kurniawan dalam pernyataannya mengajak relawannya untuk menjauhi konflik serta dekati Ibadah, mari maju bersama membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi, lebih khusus Wilayah Bogor Timur, yang Rahmatan Lil Alamin.

Dijelaskan Dede Hamdan Salah Satu Korcam STK, mendukung pernyataan Tommy Kurniawan, dimana menurutnya Politik Rahmatan Lil Alamin merupakan sebuah konsep politik yang bertujuan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dengan cara yang damai dan berlandaskan pada nilai-nilai agama Islam.

Ditambahkan Dede, konsep Rahmatan Lil alamin ini diambil dari contoh kepemimpinan Nabi Muhammad SAW yang selalu berusaha untuk memperbaiki kehidupan masyarakat sekitarnya dengan cara yang baik dan damai.

Joner