by

Kuda Terpeleset, Dibantu Patroli Kapolres Karo Dan Tim Urai

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kembali di hari ke 7 (tujuh) dalam liburan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022, Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH tinjau Obyek Wisata Berastagi, Minggu (08/05.2022) pukul 13.00 WIB, di Taman Lumbini dan Air Terjun Sikulikap sekaligus memimpin tim urai sepeda motor, dan berpatroli ke Jalur Wisata Berastagi.

Turut dalam patroli para PJU mulai Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, Kabag Ops Kompol D. Munthe, S.H dan Kabag SDM Kompol SP. Anak Ampun, S.H, serta Kasat Narkoba AKP H. Tobing, S.H.

Saat Patroli dari Pos Pam Terpadu menuju Simpang Tongkoh Tugu Jeruk Berastagi arus Lalin sudah normal seperti biasa tidak terjadi lagi kepadatan kendaraan, namun ada tim urai sempat juga membantu penunggang Kuda yang terpeleset di pinggir jalan dekat Simpang Pelawi, sehingga dengan sigap Kapolres bersama tim langsung membantu ber dirikan Kuda yang terpeleset tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama tim juga meninjau obyek wisata Taman Lumbini Berastagi dan Air Terjun Sikulikap Berastagi. Di lokasi Kapolres bersama tim memastikan penerapan Prokes tetap berjalan dan juga berdialogis menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung.

Kapolres sebut, “selama pelaksanaan Ops Ketupat di wilayah Kab. Karo, berlangsung dengan situasi aman dan terkendali, terjadi peningkatan kendaraan yang signifikan pada lebaran ke 2 dan 3, namun demikian, arus lalin dapat tetap berjalan dengan pengamanan Kamseltibcarlantas personil jajaran Polres Tanah Karo,” ungkapnya kepada wartawan.

(David)