by

Camat Cileungsi, Adhi Nugraha Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Cileungsi Sukseskan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bogor

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tanggal 25 September sampai dengan Tanggal 28 September 2022, Pemerintah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah penyelenggara event akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bogor.

Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Kecamatan Cileungsi, yang ditunjuk menjadi tuan rumah untuk mensukseskan penyelenggaraan tersebut.

“MTQ menjadi ajang buat kita umat Islam untuk membaca, mempelajari, menghayati, menafsirkan dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an. Yang tahun ini memiliki tema, dengan MTQ tingkat Kabupaten Bogor kita tingkatkan kualitas SDM Al-Quran yang unggul untuk mewujudkan masyarakat yang religius” ucap Camat Cileungsi, Adhi Nugraha, S.STP.

Beliau juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cileungsi untuk sama-sama berpartisipasi aktif untuk memeriahkan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor.

“Kecamatan Cileungsi pada tahun ini mendapat penghormatan ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggara perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor. Untuk itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Cileungsi untuk kita sama-sama mendukung, berpartisipasi aktif memeriahkan dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor” ajaknya

Lanjutnya, beliau juga berharap penyelanggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bogor tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semuanya.

(Deni)