by

Neman Mendapat Bantuan Tangan Palsu Dari Drs, H. Mulyadi, MMA

Berita Bogor, OLnewsindonesia. Senin (08/03/21)

Neman salah satu warga Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupeten Bogor, Jawa Barat penyandang Disabilitas mendapatkan bantuan sepasang tangan palsu langsung dari Drs, H. Mulyadi, MMA Anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda yang ada di Komisi V dan Banggar

Bantuan ini diberikan karna menurut Drs, H. Mulyadi, MMA penyandang Disabilitas harus di perhatikan karena telah di atur dalam Undang Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Neman yang beralamat lengkap di Kampung Empu, RT 001, RW 006, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupeten Bogor, Jawa Barat ini bercerita, bahwa tangannya di amputasi karena dirinya mengalami kecelakaan saat berkerja

“Waktu tahun dua ribu sembilan belas, saat itu saya sedang bekerja memasang instalasi baja ringan, namun saat itu ada aliran listrik yang menyambar yang mengenai tangan saya. Lalu tangan saya membusuk karna ada luka yang infeksi dan akhirnya tangan saya diamputasi.” Paparnya Neman, saat ditemui dikediamannya. Senin, (8/3)

Selanjutnya, dikesempatan yang sama, dengan adanya bantuan sepasang tangan palsu yang diberikan langsung oleh Drs, H. Mulyadi, MMA kepada Neman yang penyandang Disabilitas untuk warga Desa Situsari, Kepala Desa Situsari Dahlan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPR RI tersebut.

“Saya selaku kepala Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupeten Bogor mengucapkan terima kasih kepada H. Mulyadi, karna sudah mau membantu warga saya dengan memberikan sepasang tangan palsu untuk bapak Neman.” Ucap terima kasihnya saat ditemui diruangan kerjanya. Senin (8/3)

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.