by

Bupati Karo Hadiri Perayaan Natal Bersama Kementrian Koordinator Kemaritiman Di Jakarta

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(08/01)

Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 dihadiri oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Badan Standardisasi Nasional, BPPT dan Kementerian Ristekdikti, Selasa, (08/01) 2019 pukul 12.00 WIB di Gedung BPPT Auditorium Utama Lt.2 JI. M.H Thamrin No 8 Jakarta Pusat,” hal ini disampaikan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH saat menghadiri perayaan Natal.

Menurut Terkelin, acara ini berdasarkan undangan yang disebar oleh panitia Perayaan Natal kepada 8 (delapan) kepala daerah berikut Ketua DPRD sekawasan Danau Toba dari Kemenkomaritiman sebagai penyelenggara, ” katanya.

Natal ini terlaksana sangat meriah dan Hikmat sesuai dengan Tema yang diangkat yaitu ” Natal Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Kor 1: 30 a).”

Mengutip pesan Firman Tuhan yang disampaikan Pdt. Dr. Bambang Widjaja tadi mengingatkan kita akan hikmah Allah yang diwujudkan dalam diri Yesus, Natal bukan semata mengenang kelahiran Yesus sebagai bayi diatas palungan, tetapi juga kehidupan Yesus yang penuh hikmat dan dicurahi Roh Kudus. la datang membawa tahun Rahmat Tuhan, kata katanya tidak menekan, tetapi menyebutkan nasehatnya tidak menina-bobokan tetapi menegur dan memberi jalan. Tegurannya bukan penghujatan, tetapi jalan keselamatan, ” ujar Terkelin Brahmana mengulangi.

Usai acara, dilanjutkan dengan ramah tamah, dalam kesempatan ini Terkelin Brahmana menyalami Menteri Kodinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan menteri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo dalam perayaan Natal ini. “

Selain itu, pesan Menkomaritim tidak rugi berbuat baik setiap dalam kehidupan kita, karena berbuat baik akan menghasilkan buah yang baik, dan jangan percaya akan berita hoaks, kata Luhut Panjaitan . ” Kutip Terkelin Brahmana.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.