by

Pemerintah Kabupaten Karo Gelar Natal Bersama PNS, TNI POLRI, DPRD Dan Masyarakat Karo

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Sabtu (8/12)

Pemerintah Kabupaten Karo gelar Natal Akbar bersama seluruh PNS, TNI, POLRI, DPRD serta masyarakat Kabupaten Karo di Hotel Sinabung, Jln Kolam Renang Berastagi Kec Berastagi Kabupaten Karo pada Jumat, 07/12) 2018 yang di mulai pada pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat memberikan bingkisan kepada para Lansia dalam perayaan Natal Pemkab Karo di Hotel Sinabung Berastagi
Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang saat memberikan bingkisan kepada para Lansia dalam perayaan Natal Pemkab Karo di Hotel Sinabung Berastagi

Perayaan Natal tahun ini dengan tema yang diangkat adalah , ” Harmoni Dengan Semua Ciptaan Tuhan (kejadian 1 : 26) dan sub tema, ” Kelahiran Yesus Kristus Yang Membawa Harmoni Bagi Diri Sendiri, Keluarga, Sesama Khususnya Dilingkungan Tempat Kerja Sebagai Aparatur Negara Dalam Meningkatkan Displin Dan Takut Akan Tuhan ”.

Dalam sambutan Bupati Karo yang disampaikan oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang mengatakan, ” melalui perayaan Natal ini selaku umat Beriman, marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, saling bergandengan tangan dan saling menopang dengan tulus dan penuh kasih sehingga pembinaan rohaniah tetap berkesinambungan. Dan marilah kita melakukan perbuatan baik terhadap alam sekitar kita, terlebih lebih terhadap Tuhan.

Perlu kita ingat bahwa kebersamaan dan peningkatan kerukunan hidup antar umat beragama adalah merupakan dasar Fundamental bagi kelangsungan hidup sesama umat beragama. Dan juga saya berharap agar kita tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Karo dalam membangun Tanah Karo Simalem yang kita cintai ini, sehingga masyarakat Karo dapat hidup lebih baik lagi, ” ujar Cory Sriwaty Br Sebayang.

Di akhir kata sambutan Bupati Karo melalui wakil Bupati Karo menyampaikan, ” semoga kita senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan, kemampuan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sehari hari. Jadi saya ucapkan selamat Natal untuk para PNS, TNI, POLRI, DPRD dan bagi kita semua masyarakat Kabupaten Karo, semoga dalam kelahiran Yesus Kristus membawa damai dan suka cita di hati kita sekalian, ” ucap wakil Bupati Karo dalam mengakhiri pidato Bupati yang disampaikan.

Hadir dalam perayaan Natal Pemkab Karo tersebut diantaranya adalah Forkopimda Kabupaten Karo, Pemuka agama, Pimpinan organisasi keagamaan Kab Karo, tamu undangan serta warga masyarakat Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.