by

Pandangan PLT KNPI Cileungsi Terhadap Balon Bupati Bogor Jaro Ade Dan Beben Suhendar

Cileungsi, OLNEWSINDONESIA.

Pemimpin yang selalu hadir di tengah tengah Masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun sangat di harapkan, terlebih berwawasan dan mempunyai visi yang jelas dalam pembangunan.

Siapa yang tak kenal Beben Suhendar , Mantan Camat Cileungsi yang sekarang memimpin Jonggol, terobosan dan pemikiran nya selalu melahirkan ide dan gagasan pembangunan dimana Camat Beben di tugaskan.

Ade Jaro dan Beben Suhendar
 Jaro Ade dan Beben Suhendar

Inilah yang mendorong masyarakat Bogor timur kepada Camat Beben untuk ambil bagian / mencalonkan diri pada Pilkada Bogor 2018 yang akan datang. Salah satu Gagasan itu muncul dari PLT Ketua KNPI Kecamatan Cileungsi Bung Nasikhudin KS. Bagi saya pribadi seorang Camat Beben Suhendar telah menjadi salah satu Putra daerah Khususnya Bogor Timur yang sudah teruji kerjanya, di tempatkan di mana saja ada saja ide / gagasan yang terkadang menurut sebagian orang itu gagasan gila dan tidak masuk akal, tetapi kenyataannya itu di butuhkan masyarakat pada akhirnya, contoh Camat Beben pernah mempunyai Gagasan Cileungsi Kota Metropolitan walaupun sebelum mimpinya tercapai yang bersangkutan sudah di mutasi, tapi kenyataannya sekarang Cileungsi menjadi Kota Metropolitan walaupun di kerjakan oleh orang lain. Kemudian ingin menjadikan Tanjungsari kota Pendidikan pada saat di tugaskan di sana, ternyata sekarang berduyun – duyung investor yang ingin membangun Tanjung Sari. Apalagi Dengan anak Muda , organisasi kepemudaan apapun yang namanya Camat Beben Suhedar pasti di tantangin dengan gaya khasnya ” arek naon yeu pemuda ” untuk kemajuan Wilayahnya, itu sedikit yang saya ketahui dari seorang Camat Beben. Saya pikir pantas Camat Beben untuk tampil menjadi pemimpin Kabupaten Bogor .

Mau Bupati / Wakil Bupati saya rasa sudah layak beliau, bisa juga di pasangkan dengan Calon – Calon yang sekarang bermunculan, Misal Bapak Jaro Ade, kan Pas tuh Barat dan Timur…hehehe..misalkan. tapi semua di kembalikan kepada masyarakat, yang pasti siapapun bisa menjadi pemimpin di bumi tegar beriman , tidak terkecuali Camat Beben. cetusnya kepada OLNEWSINDONESIA (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.