by

Kunjungan Kerja FKOB Kemarkas LSM XBER

Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Sudah bagian dari kegiatan FKOB menyambangi komunitasnya di Bekasi Kota. Pada hari jumat (7/7) dalam satu hari yang sama setelah FKOB mengelar Gebyar silaturahmi diantara banyaknya Ormas di Bekasi dalam kegiatan halal Bihalal yang di adakan di GOR (Gedung Olah Raga ) beberapa pengutus FKOB menyambangi sektetariat LSM XBER yang bersekretariatan di Jalan Durian 3 No. 21 Perumahan Alam Hijau di Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Hal ini juga bagian kunjungan kerja pertama setelah lebaran pada tahun 2017. Undangan ketua LSM XBER Supri yang kerap disapa Zoia ini mengatakan Tidak berbeda acaranya yakni mengikat tali silatuhrami sesama Ormas dan LSM.

Sebagai tuan rumah ketua LSM yang satu ini juga di dampingi oleh jajaran pengurusnya diantara panglima LSM XBER dan berapa anggotanya juga para srikandi kaliber. Suasana yang cair menambah meriahan di sekreriat LSM itu mana kala pembicaraan terlihat di borong oleh Hengar ketua JPKP (Jaring Pendamping Kebijakan Pemerintah) yang cukup di kenal di komunitas FKOB dan dalam kesempatan itu di sampaikan oleh ketua FKOB ini lah seksi nya forum kita bisa membahas permasalahan dengan dengan melibatkan banyaknya aktifis dengan suasana serius tapi santai, yang inti dari isi forum ini memahami dalam mengkedepankan kebersamaan dengan motto satu untuk semua dan semua untuk satu katanya pada media OLNEWSINDONESIA.

Di balik itu semua FKOB mewacanakan akan mengundang para rekan rekan aktipis lainnya yang konon juga bagian dari komunitas FKOB dalam waktu yang tidak terlalu lama menutup sambutanya.(NEIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.