by

Di Duga Korban Mutilasi,Mayat Pria Gegerkan Warga Gunung Putri

Gunung Putri,Olnewsindonesia,Jumat(08/11)

Jasad yang terpotong beberapa bagian ini ditemukan di saluran air rel kereta api Nambo, Stasiun KA Gunung Putri. Mayat yang hebohkan warga pengguna kereta ini, saat ditemukan memakai jaket biru tua.

Namun bagian bawah, jasad tanpa celana baik dalam maupun luar. Jasad ini terpotong tiga bagian, saat ditemukan dilokasi yang berada di Gunung Putri Selatan RT 01 RW 02.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor yang tiba dilokasi, lalu melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi jenasah serta meminta keterangan saksi.

Foto : Mayat Pria yang di duga korban Mutilasi
Foto : Mayat Pria yang di duga korban Mutilasi

Hasil olah TKP, petugas menemukan ceceran darah di halte stasiun. Pada tubuh korban, terdapat banyak luka baik di badan maupun kepala.

Selain itu, kaki kiri korban belum ditemukan, saat proses evakuasi dari dalam saluran air. Sedangkan kaki kanan dan dengkul ke telapak kaki ditemukan petugas terpisah di RT 01 RW 03 Desa Gunung Putri.

Sementara bagian pahanya, belum ditemukan. Petugas kini mencari potongan jasad yang masih hilang.

Ketua RW 03 Desa Gunung Putri, Rakim mengatakan, temuan jasad yang terpotong-potong ini, ia dapat informasinya dari warga. Ia menyerahkan kepada polisi. “Setelah saya tau dari orang-orang. Saya langsung lapor polisi,’ tukasnya.

(Ello)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.