by

Upaya H Sulaeman ST.MM Memperjuangkan Aspirasi Warga Untuk Perbaikan Jalan POJ Perum Asabri Jonggol

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Impian Warga Perum Asabri, Jati Nunggal, Jati Mekar, khususnya Desa Sukasirna memiliki jalan bagus sudah terwujud. Semua itu tak lepas dari perjuangan H. Sulaeman ST MM, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Komisi 2, dari Fraksi PKS , di daerah pemilihan 2 Bogor yang terus berjuang tanpa kenal lelah dalam mengawal aspirasi Warga Desa Sukasirna.

Diceritakan Sulaeman, bagaimana perjuangan dan menderitanya saudara saudaranya di Kampung Raweuy, Jati Nunggal, Jati Mekar, Perum Asabri, khususnya Desa Sukasirna, yang merasakan betul jalan POJ ketika rusak. Sehingga aktivitas masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari, kegiatan perekonomian, belajar mengajar menjadi terganggu.

Sulaeman menceritakan tentang upaya dirinya untuk mengajukan perbaikan jalan ini, sejak tahun 2019 ketika dirinya menjadi Anggota Dewan. Pembahasan anggaran demi anggaran ditambah dengan imbas COVID membuat realiasi tertunda dan akhirnya baru bisa terealisasi di tahun 2022 ini. Pelaksanaan perbaikan ini disyukuri oleh dirinya.

“Semua ini, tak lepas dari dukungan semua pihak. mulai dari Pemda Bogor ( PUPR ), Muspika jonggol, Pemdes Sukasirna dan semua masyarakat Sukasirna yang sudah bahu membahu, berihtiar terealisasinya betonisasi jalan poj ini” ujar Sulaeman.

Sulaeman pun meminta kemasyarakat, untuk mengawal bersama sama, agar proyek ini berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal yang sudah di rencanakan.

JNR