by

Taman Cornel Simanjuntak Dibersihkan 100 Personel Gabungan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

100 personel gabungan melakukan aksi kerja bakti membersihkan area Taman Cornel Simanjuntak di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pantauan situs pemprov berita jakarta dalam kegiatan ini, para personel gabungan memulai kerja bakti dengan membersihkan area lapangan basket, taman, trotoar hingga jalan.

Dua unit pompa milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur nampak dioperasikan untuk menyemprot jalan, trotoar dan lapangan basket di lokasi.

Camat Jatinegara, Muktar mengatakan kegiatan kerja bakti ini melibatkan 100 personel gabungan dari unsur PPSU, Suku Dinas Bina Marga, Suku Dinas Lingkungan hidup dan Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur. Kerja bakti sendiri difokuskan pada penataan kawasan taman agar terlihat bersih, indah dan asri.

“Tanaman yang terlihat kurang rapi, kita rapikan. Begitu pula pohon yang rindang, kita pangkas,” ujarnya, Selasa (6/12).

Kasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengerahkan dua unit mobil pompa berikut 12 personel.

“Aksi bersih-bersih ini tidak ada kendala. Karena jumlah personel yang dilibatkan cukup banyak,” tandasnya

210