by

Satlantas Polres Tanah Karo Bagi Bagi Paket Sembako

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, pada tanggal 22 September 2022 mendatang Polres Karo dalam hal ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo gelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat, pada Rabu (07/09. 2022) sekira pukul 14.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Bakti Sosial Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, dengan tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Dimana kegiatan Baksos tersebut, Polres Tanah Karo menyediakan 50 paket Sembako untuk dibagikan.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama, S.I.K dan diikuti oleh personil Satlantas Polres Tanah Karo.

Tampak, Kasat Lantas bersama personil memberikan langsung paket Sembako kepada tukang parkir dan masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kabanjahe. Kegiatan Baksos juga ditujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan Baksos ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo, melalui kegiatan Baksos ini, walaupun tidak banyak, mudah mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasat tersebut.

Terpisah, salah satu Petugas parkir Kabanjahe, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tanah Karo khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tanah Karo kepada kami para Petugas parkir dan masyarakat kurang mampu, semoga Polres Tanah Karo khususnya Satuan Lalu Lintas dapat terus melayani masyarakat Indonesia,” ujar salah satu Petugas parkir tersebut.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karo, agar tetap patuhi aturan Lalu Lintas dalam berkendara, utamakan keselamatan dan budayakan tertib Berlalu Lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kabupaten Karo,” terang AKP. Bevan yang ramah ini.

(David)