by

Pecah Ban Belakang, Mobil Truck Terguling Di Jalan Alternatif Transyogi

Berita Bogor, OLnewsindonesia, Kamis 07.01.2021

Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di jalan Alternatif Transyogi, tepatnya tidak berjauhan dari kantor Sektor Kepolisian Cileungsi. Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis 7/1, pukul 12.30

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Cileungsi, Asep Saepudin menjelaskan kronologis kecelakan tunggal tersebut. Mobil truck bernomer plat Polisi B 9753 GRU, yang bermuatan limbah kertas yang melaju dari arah Cibubur menuju Pabrik pembuangan akhir limbah di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mengalami pecah ban belakang, sehingga kendaraan tersebut tergelincir dan mengakibatkan mobil truck tersebut terguling.

Ket foto: Kanit Lantas Polsek Cileungsi, Asep Saepudin( pojok kanan foto) berserta anggota dan warga, ketika evakuasi mobil truck yang terguling.
Ket foto: Kanit Lantas Polsek Cileungsi, Asep Saepudin( pojok kanan foto) berserta anggota dan warga, ketika evakuasi mobil truck yang terguling.

Lanjutnya, akibat kecelakaan tersebut, laju arus lalulintas dari arah Cibubur menuju Cileungsi mengalami sedikit kemacetan, dikarnakan mobil truck terguling melintang dan limbah kertas dari muatan yang berserakan menghalangi laju jalan.

Masih beliau. Dalam kecelakan tersebut, tidak adanya korban jiwa, supir bersama knek selamat dari kejadian, hanya mengalami luka ringan dikaki dan sekarang sedang melakukan perawatan. Ucap Kanit Lantas, Asep Saepudin ketika memberikan keterangannya ditempat kejadian kecelakaan.

Sampai berita ini diturunkan. Evakuasi mobil truck yang terguling tersebut dilakukan mengunakan mobil derek, yang di lakukan oleh anggota kepolisian lalu lintas Sektor Cileungsi, yang dibantu bersama warga sekitar.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.