by

“Jijik Aku Melihat Kau!” Suami Pukul Istri Pakai Kayu Broti, Tewas Ditempat

Rianiate Pangururan OLNewsindonesia Jum’at (6/10). Huta (kampung) Lumban Lobu Dusun I Desa Rianiate kecamatan Pangururan Samosir Sumatera Utara, dihebohkan dengan tewasnya seorang ibu dan terbakarnya rumah, sekira pukul 08.00 Wib Jum’at (6/10).

Diketahui korban tewas S boru Girsang (40), warga Dusun I Desa Rianiate Pangururan Samosir, yang teryata dibunuh oleh tersangka yang tak lain adalah suaminya korban, PS (42).

Sebelum tragedi tewasnya korban, tersangka (PS) dan korban (SG) terlebih dahulu ribut mulut dirumah, Jum’at (6/10) sekira pukul 08.00 Wib dikediaman mereka. Setelah keributan tersebut, korban S boru Girsang (istri) langsung meninggalkan suami dirumah dan terus melanjutkan langkah nya pergi ke ladang/kebun.

Namun tersangka tidak menerima dengan ucapan korban, ” Magigi Au Mamereng Ho..! (yang artinya: Jijik Aku Melihat Kau)”, setelah itu tersangka menghampiri korban dan mengambil sebatang kayu broti berukuran satu meter dan menghantamkan dibagian belakang kepala korban. Seketika itu juga korban langsung rebah dan tewas di tempat.

Namun demikian, Tersangka tak puas dan mengambil mancis dan tikar plastik, serta membakarnya di dalam rumah yang mengakibat kan rumah milik nya terbakar, dan satu unit rumah lainnya (rumah tetangga) hangus terbakar.

Selanjutnya Kompol Bernad menjelaskan, aneh nya tersangka (PS), masih mau tidur disamping korban yang tidak bernyawa lagi.

Mendengar kejadian tersebut, beberapa tetangga langsung mengamankan tersangka (PS) dan menghubungi perangkat Desa Rianiate Kecamatan Pangururan Samosir.

Informasi ini dari Sekdes Rianiate yang ikut serta dalam mengamankan tersangka dan korban saat olah Tempat Kejadian Perkara(TKP), ungkap Kabag OPs Polres Samosir Kompol Bernard Jum’at (6/10).

Informasi yang dihimpun dari warga Dusun 1 bahwa, sebelumnya korban sudah pernah melapor ke pihak kepolisian dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.