by

Pemkab Karo Gelar Ramah Tamah Tahun Baru 2023 Di Rumah Dinas Bupati

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo gelar Open House dalam rangka syukuran ataupun ramah tamah Tahun Baru 2023 di pendopo (aula) rumah dinas Bupati Karo jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (06/01.2023) yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB yang diawali dengan kebaktian Gereja dihadiri oleh Bupati Karo Cory Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Cory Sebayang yang didampingi oleh Theopilus Ginting sampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, ” Selamat Tahun Baru bagi kita semua, semoga ditahun yang baru ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Disini saya sampaikan kepada para Camat, Kepala Desa saya berpesan agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, bantu mereka dalam kepengurusan surat surat dan hal hal lainnya yang mereka tidak mengerti,” ujar Bupati ini.

Sementara itu, mewakili Forkopimda Karo Dandim 0205/TK, Letkol Inf.Benni Angga Ambar Suoro menyampaikan,” semoga kedepannya Tanah Karo semakin baik, dan kita semakin bersinergi bergandengan bersama membangun Kabupaten Karo yang kita cintai ini,” ujar Dandim ini sembari ucapakan Selamat Tahun Baru buat kita semua.

Adapun yang hadir dalam ramah tamah tersebut, diantaranya adalah Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, Danyonif 125/S’mbisa, Letkol Inf. R. Manurung, Ketua DPRD Karo, Iriani Br Tarigan, Ka. Rutan kelas IIB Kabanjahe Candra Tarigan,SH, serta semua SKPD dan Para Camat hingga Lurah dan Kepala Desa yang terpilih serta lintas Ormas Kepemudaan, LSM,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pantauan wartawan dilokasi, suasana disesaki oleh para tamu undangan yang memenuhi ruangan pendopo dari berbagai kalangan dari segala elemen masyarakat yang antusias mengikuti acara ramah tamah Tahun Baru 2023 tersebut, yang dihibur oleh artis artis dan seniman lokal hingga usainya acara tersebut pada pukul 17.30 WIB.

(David)