by

Untuk Mendukung Pengamanan Pariwisata Kawasan Danau Toba Srena Polri Laksanakan SKUPS

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo menerima Kedatangan Tim Biro Lemtala Staf Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri dalam rangka kegiatan Study Kelayakan Usulan Pembentukan Satpamobvit ( SKUPS) di 8 (delapan) Polres di Kawasan Danau Toba, Senin (06/06.2022) pukul 15.00 WIB, di Aula Purpursage Polres Tanah Karo.

Tim Biro Lemtala Srena Polri dipimpin oleh Bapak Karo Lemtala Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.Si yang turut didampingi Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto,S.I.K, M.Si, bersama Tim Polda Sumut yang juga peserta nya diikuti oleh Personil Polres Tanah Karo, Dairi dan Pak Pak Bharat.

Dimana diketahui Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,S.H., S.I.K., M.M dan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H.Marpaung, S.H., S.I.K., M.H, masing masing memaparkan situasi obvit pada masing masing Polres.

Pantauan awak media, Bapak Karo Lemtala Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.Si., juga sempat melihat sarana prasarana Satsamapta baik itu peralatan pendukung dan kendaraan dinas.

Kegiatan pelaksanaan Study Kelayakan untuk Usulan Pembentukan Satpamobvit, dilaksanakan pada Polres masing-masing dikarenakan dalam kawasan Destinasi Superprioritas Danau Toba, untuk mendukung pengamanan pariwisata Nasional.

(David)