by

Kapolda NTT Terima Kunjungan Kabinda NTT

Berita Kupang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolda NTT Irjen. Pol. Setyo Budiyanto, didampingi Dirintelkam Polda NTT Kombes. Pol. Jan W. Imanuel Makatita, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kabinda NTT Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi, bertempat di ruang kerja Kapolda NTT di Mapolda NTT, Jumat (5/8/22) dan rilis situs berita Polri pada Sabtu (6/8/22).

Kunjungan Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi, ke Mapolda NTT selain memperkenalkan diri sebagai Kabinda NTT yang baru, sekaligus ingin mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik antara Binda NTT dengan Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengucapkan selamat atas jabatan sebagai Kabinda NTT kepada Brigjen TNI Agustinus Eko Mulyadi, dan selamat datang di Mapolda NTT.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa, kunjungan ini juga dalam rangka menjaga keharmonisan, utamanya dalam keterbukaan informasi antara Polri dan BIN untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman di Provinsi NTT sehingga suasana tetap kondusif.

Sementara itu, Kabinda NTT mengucapkan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda, pihaknya juga mengharapkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah dibangun bisa terus terjaga. “Binda NTT akan selalu mendukung Polda NTT dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Nusa Tenggara Timur”, jelasnya.

210