by

Masyarakat Pandeglang Gagalkan Acara Kontes Miss Waria Yang Akan di Gelar

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia.Jum’at(06/07

Kontes Miss Waria yang akan di laksanakan  di Hotel Rumah Makan Pasir Putih Carita  rencananya pada tanggal 22 juli 2018 mendapat tuaian protes dan penolakan dari masyarakat

Pagelaran Miss waria yang akan di lakukan membuat heboh masyarakat Pandeglang terutama warga Kecamatan Carita.

“Kami atas nama masyarakat carita jelas keberatan karena itu sudah melanggar Norma Norma Agama bahkan mencoreng nama baik Pandeglang.Gelar Sejuta Santri Seribu Ulama yang melekat pada kabupaten Pandeglang akan hancur karena ide orang yang akan menggelar kegiatan tersebut.Bila itu tetap dilaksanakan tentunya mencoreng nama semua  ulama yang ada di Pandeglang bahkan sebanten.” Ungkap Udin Rapiudin dengan nada tinggi

Saya selaku masyarakat carita saja yang tidak setuju dan menolak  akan di adakan MISS Waria,tegasnya.

Foto : Surat pernyataan yang dibuat dan di tanda tangani Nurul selaku pihak yang akan menyelenggarakan kontes Miss Waria.
Foto : Surat pernyataan yang dibuat dan di tanda tangani Nurul selaku pihak yang akan menyelenggarakan kontes Miss Waria.

Suntama S.Pd Camat Carita, membenarkan adanya informasi akan di di adakan Kontes Miss Waria itu dari Medsos.”Saya selaku Camat Carita beserta Kanit Polsek Carita sudah memanggil Pihak yang akan menyelenggarakan Kontes Miss Waria tersebut.”Ujar Camat kepada awak media Olnewsindonesia.

Dalam pertemuan yang di hadiri para muspika Kecamatan Carita,Nurul selaku penyelenggara yang akan menggelar kegiatan Miss Waria membatalkan acara dan menyadari serta menerima penolakan masyarakat atas akan di gelarnya kontes Miss Waria di wilayah Carita.

Nurul selaku pihak yang akan menyelenggarakan kontes Miss Waria mengatakan bahwa tidak akan menggelar kegiatan tersebut dengan membuat pernyataan tertulis di atas materai.

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.