by

Kades Pagelaran Gelar Bazar Sembako Murah

Pandeglang.Olnewsindonesia,Rabu(06/06)

Mengantisipasi harga kebutuhan bahan  pokok yang sering melonjak menjelang hari raya Idhul Fitri,Pemerintahan Desa Pagelaran,Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang adakan  Bazar Murah.

Bazar murah yang di gelar Pemdes Pandeglang menyiapkan  kebutuhan masyarakat khususnya Sembako yang di peruntukkan bagi warga masyarakat menengah ke bawah.

“Kegiatan yang kami gelar ini untuk mensiasati harga harga sembako yang melonjak menjelang hari raya serta meringankan beban masyarakat khususnya warga Desa Pagelaran” Ujar Endi Suyadi selaku Kades Pagelaran.

Foto : Kepala Desa Pagelaran,Endi Suyudi (berbaju putih) bersama para staf desa Pagelaran turun langsung melayani masyarakat di acara bazar murah yang di adakan pada Rabu(06/06).
Foto : Kepala Desa Pagelaran,Endi Suyudi (berbaju putih) bersama para staf desa Pagelaran turun langsung melayani masyarakat di acara bazar murah yang di adakan pada Rabu(06/06).

Endi Suyadi juga menjelaskan bahwa Bazar Murah yang mereka gelar terbatas pada bahan bahan kebutuhan pokok dan masyarakat yang memiliki ekonomi menengah kebawah yang mendapatkan” Tidak semua masyarakat mendapatkannya,  apa lagi kami pemerintahan Desa hanya menyediakan Kupon terbatas,Hanya 900 Kupon untuk 9 kampung dan kupon tersebut di salurkan  melalui tiap tiap RT, Warga yang akan membeli bahan sembako di acara Bazar harus membawa kupon tersebut.”Ucapnya

” Pemerintah Desa Pagelaran hanya ingin membantu masyarakat Menjelang Idhul Fitri, walaupun harga Sembako ini berbeda sedikit dengan harga pasar, lebih mahal di pasar. Tapi sedikit meringankan,Dalam kegiatan Bazar ini melibatkan  para kader dan staf Desa Pagelaran untuk melayani masyarakat,Mudah mudahan setiap Tahun Bazar ini selalu ada di depan Kantor Desa Pagelaran.” Pungkas Endi Suyadi.

Jup.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.