by

Kegiatan Pesantren Kilat di SMPN 1 Cariu Berlangsung Hikmat

Cariu , OLNEWSINDONESIA.

SMPN 1 Cariu  Kabupaten Bogor tampak Hikmat mengikuti kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) yang diselenggarakan mulai tanggal 5-9 Juni 2017.

Kegiatan Sanlat ini merupakan kegiatan rutin SMPN 1 Cariu  setiap tahun di bulan Ramadhan untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Peserta Pesantren Kilat SMPN 1 Cariu
Peserta Pesantren Kilat SMPN 1 Cariu

“Kegiatan Sanlat ini adalah kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh pelajar SMP Negeri I Cariu, karena disamping untuk membentuk akhlak juga sebagai tambahan nilai untuk mata pelajaran pendidikan agama” tutur Daday Hidayat (Humas SMPN 1 Cariu) kepada wartawan OLNEWS INDONESIA.

Tambahnya, Kegiatan pesantren kilat yang diikuti kurang lebih 500 pelajar ini terbagi dalam 4 kelas yang masing-masing dipimpin oleh 4 orang Ustadz. Sekaligus sebagai guru SMPN 1 Cariu Bogor, salah satunya adalah ustadz Ahmad.

Bersamaan dengan kegiatan Sanlat di SMPN I Cariu hari ini (Selasa, 6/6/2017)  juga ada kegiatan rapat yang diikuti para pengawas sekolah SMP binaan SMPN 1 Cariu, yang dipimpin oleh Drs. Solichin, MM, Pd, MSi selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Cariu, pada saat wartawan OLNEWS INDONESIA akan meliput kegiatan rapat tersebut Kepala Sekolah tidak berkenan.
(OSCAR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.