by

Pimpin Rapat Kerja Perdana Pejabat Yang Baru Dilantik, Bupati Samosir : Inilah Pejabat Pilihan Kami

Berita Samosir, OLNewsindonesia, Rabu (04/01)

‘‘Pejabat yang baru dilantik merupakan ASN yang dianggap mampu untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam mencapai Visi dan Misi berdasarkan penilaian kinerja, tapi yang pasti jangan pernah merasa nyaman terus berkinerja dan berprestasi karena bila tidak berkinerja baik akan kita evaluasi”, ujar Bupati Samosir Vandiko T. Gultom saat memimpin rapat kerja dengan di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (04/01).

Kami mencari orang-orang pilihan untuk bersinergi mencapai program-program kerja kami, “sebagai pimpinan kepala daerah, kami tidak pernah memungut atau memperjual belikan jabatan kepada para pejabat yang baru dilantik, hasil ini murni dari test yang dilaksanakan secara transparan dan akuntabel bila ada yang meminta uang laporkan kepada kami akan langsung kita tindak tegas” terangnya.

Mari bersama memanfaatkan moment ini untuk membangun Samosir,  Samosir  sebagai KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) menjadi Kawasan yang diprioritaskan kita “kejar bola” setiap SKPD berkreasi, berinovasi bangun hubungan yang baik dengan Pemerintah Atasan baik Provinsi maupun Pusat untuk mendapatkan anggaran pembangunan Samosir. Buktikan bahwa anda-anda adalah pilihan tapi saya ingatkan ketika anda tidak berkinerja baik maka Bupati dan Wakil Bupati akan mengevaluasi anda.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang bahwa para pejabat yang terpilih  hasil murni tanpa ada pemungutan biaya, “jangan pernah memberikan uang untuk mendapatkan jabatan, hal tersebut merupakan hal yang tercela dan memalukan bagi pimpinan daerah laporkan kepada kami bila ada yang meminta uang untuk jabatan anda ” tegas Wabup.

Selamat bekerja kepada para pejabat terpilih tunjukkan kinerja untuk mendukug Visi Misi, saya dengan Bupati akan tetap bersinergi dan selalu kompak, jangan ada yang mencoba-coba memecah saya dengan Bupati. Kami tetap solid dalam membangun Kabupaten Samosir. Mari kita bersama mewujudkan Visi Misi kami ujar Bupati menambahi yang disamput semua pejabat yang baru dilantik dengan tepuk tangan penuh semangat.

(JuntakStar/Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.