by

Kapolres Tanah Karo Terima Audensi Karutan Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas IIB Kabanjahe hadir diruang kerja Kapolres Tanah Karo dalam kunjungan ataupun bersilaturahmi bersama jajaran Rutan Kelas IIB Kabanjahe, yang langsung diterima Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Senin (05/12. 2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H, didampingi oleh Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun, S.H, Staf Humas Rutan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo mengucapkan selamat datang kepada Karutan Kabanjahe bersama Staf di Mapolres Tanah Karo .

Karutan Kabanjahe juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres karena telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya di Polres Tanah Karo.

“Maksud dan tujuan kunjungan kami adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kepala Rutan dan kedepan bisa bekerjasama dan bersinergi antara Polres Tanah Karo dengan Rutan Kabanjahe,” ucapnya.

Karutan menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan baik dari Kapolres Tanah Karo.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Tanah Karo semoga dengan adanya kunjungan ini, bisa meningkatkan sinergitas antara Rutan dan Polres Tanah Karo,” ujar Kepala Rutan Kabanjahe.

(David)