by

Jalin Koordinasi, Karutan Kabanjahe Silaturahmi Ke Kodim 0205/TK

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam melaksanakan tugas pokok pemasyarakatan, untuk meraih hasil maksimal tidaklah lepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik dengan stakeholder, untuk mewujudkan koordinasi yang baik salah satunya adalah upaya dengan bersilaturahmi.

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H di dampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun,S.H dan Kepala Sub seksi Pelayanan Tahanan, Sastra Barus menyambangi Kantor Komando Distrik Militer (KODIM) 0205/Tanah Karo, Senin (05/12. 2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungan ini, Kepala Rutan dan rombongan disambut baik oleh Bapak Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, Dandim 0205/Tanah Karo. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahim antara Rutan dengan Kodim yang selama ini sudah berjalan baik, sekaligus perkenalan diri Kepala Rutan Kabanjahe yang baru.

Dandim mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Karutan Kabanjahe ke Kodim 0205/Tanah Karo untuk bersilaturrahmi dan anjangsana untuk mempererat hubungan Kodim dengan Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe beserta pejabat struktural juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang menerima dan menyambut kami dengan baik serta berharap sinergi yang baik ini akan terus terjaga,” katanya.

(David)