by

Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke – 76 Di Mapolres Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Hari Bhayangkara ke 76 Polri dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Polres Tanah Karo mengikuti Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 secara terpusat melalui Live Streaming dari Akpol Semarang, Selasa (05/07. 2022) pukul 08.00 WIB.

Peserta Upacara melibatkan Personil Kodim 0205 TK, Batalyon 125 SMB dan Polres Tanah Karo dan serta Para Forkopimda Karo mengikuti kegiatan Upacara yang dipimpin Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo tersebut, secara langsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Karo, Cory S Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205 TK LETKOL INF. Benny Angga Ambar Suoro, Danyonif 125 SMB diwakili Danki Ban KAPTEN INF. S.R Marbun, Ketua PN Kabanjahe Nasri, S.H., M.H, PJU Polres Tanah Karo dan Kapolsek/Ta Jajaran.

Di pelaksanaan Upacara, Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo, mengatakan kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Atas nama rakyat bangsa dan negara, diucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 76 untuk Polri dan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani rakyat dengan sangat baik.

“Saya menaruh besar harapan kepada Polri dalam mengemban amanat negara, karena bersentuhan langsung dengan rakyat oleh karena itu Polri harus bekerja dengan sangat maksimal, saya sampaikan kinerja maupun tindakan Polri sekarang sangat lah baik dan sesuai dengan Presisi,” kata Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo.

Selesai kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kapolres Tanah Karo beserta Forkopimda Karo melaksanakan kegiatan syukuran dan ramah tamah di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Di momen Syukuran tersebut Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 kepada Jajaran Polri khususnya Polres Tanah Karo.

“Terimakasih atas kinerja selama ini dalam sinergitas dengan Pemda Karo khususnya dalam upaya upaya mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Karo, tetap Presisi dan terus semangat melayani masyarakat,” kata Bupati Karo.

(David)