by

Polsek Cileungsi Gelar Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Sukseskan Pemilu 2019

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Jum’at(05/04)

Dalam rangka mensukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif pad 17 April 2019,Polsek Cileungsi melalui Bhayangkari Polsek Cileungsi menggelar doa bersama dan kegiatan santunan bagi anak yatim Piatu.

Acara yang di gelar di aula Mapolsek Cileungsi,Jum’at(05/04) di hadiri Wakapolsek cileungsi,AKP.Wagiman SH,Ketua Ranting Bhayangkari Cileungsi,ibu Ari Mulya Astuti serta seluruh personil Polsek Cileungsi.

Kegiatan Doa bersama dalam rangka turut serta mensukseskan Pemilu 2019 dan menyalurkan Santunan kepada 51 orang Anak Yatim Piatu di juga oleh K.H.Aep Saefullah yang juga Ketua MUI Kecamatan Cileungsi dan menghadirkan penceramah KH.Unang Iskandar

Acara di pandu Ustad Aldilah di mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ananda Muhammad Ridwan serta tawasul yang dipimpin oleh KH.asep saepullah dan dilanjutkan dengan Kata sambutan oleh Wakapolsek Cileungsi.

Dalam kata sambutannya,Kapolsek Cileungsi yang di wakili oleh Wakapolsek menghimbau kepada masyarakat agar turut mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih dan hadir di TPS dan tetap bersama sama menjaga Kamtibmas selama Pileg dan Pilpres 2019 dan tidak terprovokasi berita bohong yang sengaja di lontarkan oleh pihak pihak yang tak bertanggung jawab.

Sebagai warga negara dan juga sebagai semua umat,bermunajat kepada allah SWT agar dalam pelaksanaan pemilu presiden / wakil presiden dan legislatif dapat berlangsung dengan aman kondusif.sukses tanpa ekses,ucap AKP wagiman.SH.

Acara yang berlangsung dengan hikmat,ditutup dengan Doa yang di pimpin Ustad Misbah dan dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Cileungsi,Ari Mulya Astuti kepada 51 orang anak yatim dan di akhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.