by

SMA Negeri 1 Tiga Nderket Gelar Rapat Bersama Orang Tua Dan Komite

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Jumat (5/10)

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tiga Nderket, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo, gelar rapat bersama orang tua siswa kelas XII yang juga di hadiri Pengurus Komite SMA Negeri 1 Tiga Nderket pada Kamis, 04/10) 2018 pukul 11. 30 WIB di salah satu ruang sekolah.

Tampak Wali /Orang Tua Murid  saat mengikuti rapat yang di gelar oleh pihak Sekolah dan Komite SMA Negeri 1 Tiga Nderket
Tampak Wali /Orang Tua Murid saat mengikuti rapat yang di gelar oleh pihak Sekolah dan Komite SMA Negeri 1 Tiga Nderket

Rapat ini membahas seputar kekurangan dan kemajuan sekolah terlebih menjelang UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) yang harus di ketahui oleh orang tua /wali siswa, agar seluruh kegiatan di sekolah dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tiga Nderket Drs. Josua Surbakti dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh perwakilan orang tua siswa /i dimana jumlah siswa SMA Tiga Nderket sebanyak 500 siswa. Fasilitas yang ada sementara ini adalah ruang perpustakaan, dan ruang Leb IPA,”urainya.

Lanjut Kepsek lagi, untuk ruang Leb Kimia saat ini sedang tahap usulan, semoga cepat terealisasi agar pelaksanaan belajar mengajar kita tidak terganggu dan agar sekolah kita tidak ketinggalan dengan sekolah yang ada di Kabupaten / Kota, namun kegiatan Ekstra kurikuler tetap di laksanakan, diantaranya kegiatan Seni dan Pramuka, ” jelasnya.

Drs. Josua Surbakti sebagai Kepsek di SMA Negeri 1 Tiga Nderket ini juga menambahkan bahwa pada tahun 2017 – 2018, ada 2 (dua) orang siswa/i nya diterima di STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) , ” tentu kita patut berbangga atas prestasi yang di raih oleh siswa /i dari sekolah kita ini, ” tandasnya.

Sementara Ketua Komite Bahtra Sembiring mengatakan, mendukung dan terus melanjutkan program yang telah di capai oleh sekolah, semoga orang tua wali siswa dapat terus mendukung kegiatan sekolah dan kegiatan komite demi tercapai nya mutu pendidikan yang lebih baik lagi, ” ucapnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.