by

Bupati Samosir Sidak Pelabuhan Onan Baru

Pangururan Samosir OLNewsIndonesia. Rapidin Simbolon didampingi Kadis PU Pantas Samosir, kadis Perhubungan Nurdin Siahaan, kadis Kominfo K Malau, Kadis Lingkungan Hidup SudionTamba, kasat Pol PP D Sihombing, Kabag Humas Rohani Bakkara memantau langsung pengerjaan Proyek Pembangunan Bronjong pinggiran Danau Toba yang ada di Pelabuhan Onan Baru Pangururan Samosir Sumatera Utara.

Rapidin mengintruksikan kepada Kadis PU Pantas Samosir, agar rekanan melakukan pengerjaan dengan baik dan tepat waktu sesuai yang diinginkan pemkab Samosir.

Lanjutnya, bahwa semua SKPD yang terkait dalam pembangunan tersebut harus saling berkoordinasi, supaya pencapaian pembangunan Bronjong Pinggir Pantai Onan Baru cepat terselesaikan sesuai harapan masyarakat Samosir. Dan kelak nanti, disepanjang pinggiran ini akan kita buat stand/ tempat penjualan aksesoris buatan lokal sebagai buah tangan para wisatawan yang datang ke Danau Toba Samosir.

Rapidin juga berharap sosial control masyarakat yang ada di kabupaten Samosir dan berujar ” Marilah kita bersama sama membangun Samosir ini. Jadikan lah Samosir ini milik Kita.” katanya kepada Olnewsindonesia Samosir selasa (5/9).

Masih menurut Rapidin, apabila ada SKPD Samosir yang menghindar dari rekan rekan wartawan yang akan mau mengkonfimasi, telefon saya langsung. Dan saya akan panggil yang bersangkutan untuk mempertanyakan hal tersebut, tegas Rapidin kepada Olnewsindonesia Samosir.

Saat OlnewsIndonesia Samosir mempertanyakan kepada bupati Rapidin perihal isu yang berkembang, bahwa ada kewajiban rekanan PL (penghunjukan Langsung) yang mendapatkan pengerjaan proyek, memberi 15% kepada SKPD yang bersangkutan dan akan dibagi sebesar 7-8% ke kantong bupati??, dengan tegas Rapidin menjawab” itu tidak benar dan itu hanya Hoax”, jelasnya mengakhiri.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.