by

Meek Foundation Temui Heru Bahas Fasilitas Pendukung Pelayanan Di Rusunawa Marunda

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Yayasan Meek Foundation melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jumat (3/3).

Meek Foundation merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan itu, Benny Abidin selaku Ketua Pembina Yayasan Meek Foundation menyampaikan progres pelayanan di Rusunawa Marunda yang telah berlangsung sejak 10 tahun lalu.

“Hari ini kami sangat bersyukur bertemu dengan Pak Heru dan kepala dinas. Kami memberikan progres kepada Pak Heru dan minta bantuan sedikit petunjuk dari Pak Heru apa yang mesti kami jalankan dengan lebih baik,” ujar Benny.

Benny meminta dukungan Pemprov DKI Jakarta terkait ketersediaan tempat atau ruangan yang mumpuni demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di sana.

Terlebih saat ini, Meek Foundation tengah fokus pada pemberian edukasi kepada anak-anak.

“Karena keterbatasan ruangan kami minta ke Pak Heru dengan dinas perumahan bagaimana dapat ruangan yang lebih luas lagi. Hari ini kita diberikan fasilitas dengan dipertemukan dan disepakati dengan bantuan dari dinas perumahan dan dinas sosial,” tandas Benny.

210