by

Pekerjaan Rekonstruksi Jl Babakan Madang Dinilai Lambat

Berita Babakan Madang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perbaikan Jalanan Babakan Madang yang belum juga selesai membuat masyarakat penasaran untuk mengetahui kapan perbaikan rekonstruksi jalanan selesai.

Papan Proyek Program

Dari informasi papan pengumuman program yang ada dilokasi tertulis Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) bernomor : 620/A-132-80-0057/TING-JLN/PPJJ.1/SPMK/DPUPR, Tgl 13 Juni 2022 dengan masa pelaksanaan Sembilan Puluh (90) Hari Kalender.

Menurut keterangan salah satu Security Sekolah Pelita Harapan Sentul City yang bernama Anda, mengatakan banyak yang protes dengan pengerjaan di Jl.Babakan Madang tersebut dan dinilai lambat.

Nomor Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK)

“Banyak yang protes ini pekerjaan lambat, banyak orang-orang yang teriak ini pekerjaan lambat,”ucap Security Sekolah Pelita Harapan Sentul City bernama Anda, Selasa (4/10/2022).

Lalu menurut penjelasannya bahwa pengerjaan Jalan tersebut sudah 2 bulan lebih dan menurutnya pada saat pengecoran hanya melihat 3 Molen saja setiap malamnya.

“Kalau pagi macetnya parah, kita (Security) di Sekolah Pelita Harapan Sentul City ini lah yang ngaturnya selama pengerjaannya setiap pagi soalnya banyak siswa yang lewat,” ujar Anda.

Saat dipertanyakan apakah Pihak Sekolah Pelita Harapan Sentul City pernah mempertanyakan penyebab lama pengerjaan jalan tersebut.

“Itu bos selalu nanya-nanya itu berapa lamanya,” tutup Anda.

Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya yang mengatur lalu lintas di Jalan tersebut saat dipertanyakan sudah berapa bulan pengerjaan tersebut.

“Udah lama ini, udah ada 2/3 bulanan, Gak tau saya gak ngitung, tanya we sama yang punya,” ucap warga yang mengatur lalu lintas tersebut, Selasa (4/10/2022).

Saat dipertanyakan apakah disini setiap Pagi dan Sore itu mengalami kemacetan selama pengerjaan jalan tersebut.

“Iya lumayan lah kalau lagi rame mah (pengendara yang lewat),”tuturnya.

Menurut pantauan dilapangan jalan tersebut baru bisa dilalui kendaraan hanya 1 jalur, dan terlihat pengendara roda dua dan pengendara roda empat bergantian untuk melalui jalan tersebut

Riyan