by

Kwartir Kecamatan Jiput Gelar Acara Perkemahan

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kwartir Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang menggelar Kegiatan Perkemahan yang khususkan bagi Tingkatan Penggalang, Penengak SDN Dan Mi Kecamatan Jiput dan acara ini mengambil tempat di pantai Matahari Carita pada Jumat 2 September 2022 hingga Minggu 4 September 2022.

“Alhamdulillah saat ini bisa melaksanakan Kegiatan Perkemahan khusus untuk Sekooah Dasar Negeri Dan Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Jiput meski kondisi Cuaca kurang bersahabat karena di guyur hujan tapi tetap semangat tidak ada masalah,” ucap Muslim Taufik selaku Mabiran Kecamatan Jiput.

Masih Kata Muslim Taufik, Pramuka merupakan alat pendidikan untuk membentuk watak dan kepribadian seorang anggota pramuka yang dikemas secara menarik, menyenangkan, menantang serta kreatif.

“Selamat mengikuti kegiatan, ikutilah kegiatan dengan riang gembira cari temanmu sebanyak-banyaknya dari sekolah yang berbeda dan jadikan kegiatan ini sebagai bekal di masa depan,” kata Taufik Muslim

“Saya berharap ananda semua nantinya menjadi orang-orang yang hebat dan sukses di negeri ini tentunya salah satu untuk mewujudkannya menempa diri melalui kegiatan kepramukaan dan mengikuti latihan pramuka dengan sungguh-sungguh”tambah Taufik Muslim.

Sementara kepada Pembina di Gugus Depan , Muslim berpesan untuk membina anak-anak melalui pendidikan kepramukaan dengan serius dan penuh tanggung jawab agar terbentuknya karakter anak-anak sesuai dengan tujuan Gerakan Pramuka.

Ju