by

Kunjungan Air Commander Australia Di Lanud Husein Sastranegara

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T ., M.M., M.Han., menerima kunjungan Air Vice Marshal Darren Goldie, AM., CSC., beserta Group Captain Ken Bowes, Wing Commander Brendan James Bishop, dan Flight Lieutenant Katherine Sarah Innes, CSC.bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara, Bandung,Jumat (3/6/2022).

Kegiatan dan kunjungan di Lanud Husein Sastranegara bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral antara kedua angkatan udara dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Air Commander Australia (ACAUST) Air Vice Marshal Darren Goldie, AM., CSC.,

Dalam sambutanya, Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan, kedatangan Air Commander Australia, Air Vice Marshal Darren Goldie, AM., CSC beserta rombongan ke Indonesia untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat (ACAUST) yang baru merupakan program kerja dari kedua angkatan udara masing-masing, tentunya dengan harapan semakin eratnya hubungan bilateral ini akan semakin memantapkan hubungan kerja sama antara kedua negara pada umumnya dan kedua angkatan udara pada khususnya.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Lanud Husein Sastranegara, karena menjadi salah satu tujuan kunjungan selama melaksanakan lawatan di Indonesia,” ujar Danlanud.

Dalam kunjunganya di Lanud Husein Sastranegara Air Commander Australia, berkesempatan meninjau Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara.

Di akhir kegiatan, Danlanud dan Air Commander Australia saling bertukar cinderamata dan foto bersama di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara.

Relhutniau