by

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Tutup Acara Festival Bunga Buah Tahun 2022

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting tutup acara Festival Bunga dan Buah Tahun 2022 di Taman Mejuah-juah Berastagi, Minggu (03/07. 2022).

Selama tiga hari Festival Bunga dan Buah 2022 diselenggarakan dengan berbagai perlombaan, atraksi dan hiburan, maka pada hari ini (kemarin) Bupati Karo Cory S Sebayang dengan resmi menutup acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Karo menyampaikan bahwa total jumlah pengunjung selama event Festival Bunga dan Buah ini berlangsung diperkirakan kurang lebih 40.000 jiwa dengan nilai transaksi/putaran uang khusus dilokasi event sekitar sebesar delapan ratus juta rupiah dan okupansi hotel berada pada angka 100% selama event ini berlangsung.

Bupati Karo menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Karo, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Unsur Forkopimda, Para Panitia, Sponsor, Partisipan dan Stakeholder atas segala dukungan dan peran sertanya sehingga Festival Bunga dan Buah ini dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan bahu membahu mendukung kesuksesan acara ini, harapan kita semoga Festival Bunga dan Buah tahun- tahun berikutnya dapat lebih baik lagi,” ucap Bupati Karo.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan juga hadiah kepada seluruh pemenang peserta perlombaan dari semua kategori selama event Festival Bunga dan Buah ini berlangsung.

Turut hadir dalam acara penutupan Festival Bunga dan Buah 2022, Sekda Kab.Karo Drs.K.Terkelin Purba M.Si Ketua TP. PKK Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, Ketua Dharma Wanita Karo Ny.Evi mona.K.Terkelin Purba, Ketua Panita Festival Bunga dan Buah 2022 Mulianta Tarigan, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga Serta Pariwisata Munarta Ginting dan Forkopimda Kabupaten Karo yang hadir.

(David-Kominfo)