by

Kembali Satresnarkoba Tanah Karo Tembak Bandar Sabu Di Kabanjahe

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(04/03)

Kembali salah satu Bandar Sabu S. Ginting (33) warga Jalan Kotacane Gang Rumah Jahe, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo terpaksa dihadiahi dua peluru di kedua kakinya yang mencoba melarikan diri, dan melawan Petugas Satres Narkoba Polres Tanah Karo saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya yang berada didalam rumah pada Selasa (03/03)2020 sekira pukul 14.00 WIB.

Dari dalam rumah tersangka petugas mengamankan, dua paket plastik klip berles merah berisi sabu seberat 186,14  gram, lima bal plastik klip, dua  timbangan digital, satu sekop pipet, satu tas warna coklat, dan satu buah Handphone.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan mengatakan, penangkapan tersangka saat berada di dalam rumahnya. Saat dilakukan penangkapan tersangka mencoba melawan petugas dan melarikan diri. “Selanjutnya petugas mengambil sikap dengan melakukan tindakan tegas dan terukur di kedua kakinya, yang membuat roboh tersangka,” kata AKP Ras Maju Tarigan.

Ket foto : Tersangka dan barang bukti saat berada di ruangan Satres Narkoba Polres Tanah Karo, (Ist)
Ket foto : Tersangka dan barang bukti saat berada di ruangan Satres Narkoba Polres Tanah Karo, (Ist)

Ras Maju Tarigan mengatakan, untuk saat ini tersangka berikut barang bukti sabu seberat  186,14 gram berada di  Polres Tanah Karo guna pengembangan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.