by

Air Terjun Cijawa Butuh Sentuhan Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Senin(04/01)

Objek wisata air terjun Cijawa yang sangat terletak di Desa Sukalangu Kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang tepatanya Di Kampung Pakis menyimpan sejuta pesona dan daya pikat tersendiri dan banyak di kunjungi para wisatawan.

Lokasi air terjun Cijawa yang masih alami banyak di kunjungi wisatawan lokal di hari libur terutama anak muda yang sekedar untuk beristirahat serta menikmati suasana sejuk juga melihat kejernihan airnya dari atas dan berswafoto.

“Air terjun Cijawa ini banyak di kunjungi pelancong setiap hari Sabtu dan Minggu, khususnya anak muda mudi yang ingin melihat serta berfoto foto,”ucap Dian Trisula,Selaku Kepala Desa Sukalangu Kecamatan Saketi menjelaskan kepada Olnewsindonesia( 02/02)

Melalui Bumdes,Pemerintah Desa Sukalangu berinisiatif untuk menggali Potensi Sumber Daya Alam untuk meningkatkan perekonomian warga serta pendapatan desa,maka kami menata air terjun Cijawa menjadi Objek Wisata yang menarik,tukas Kades Sukalangu.

Namun,kami masih membutuhan perhatian Pemerintah Kabupaten Pandeglang,khususnya Dinas Pariwisata, agar kedepan bisa menjadi obyek Wisata yang layak dan banyak di kunjungi masyarakat luar,pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.