by

Solidnya Hubungan Antar Anggota Nmax Riders Bogor

Bogor, OLNEWS INDONESIA.

Dunia otomotif khususnya motor matic penuh dengan aneka ragam club dan komunitas, di Bogor sendiri ada komunitas motor matic yang di namai dengan Nmax Riders Bogor.

Sekarang menurut Eka mengatakan kepada OLNEWS INDONESIA Jumat 2 Juni 2017, bahwa anggota nya yang ada di Bogor sekarang ini mencapai 385 member, dimana komunitas ini didirikan oleh 10 orang.

Anggota Nmax Riders Bogor
Anggota Nmax Riders Bogor

Menurut Zulkipli (Koordinasi Wilayah) kopdar dilaksanakan setiap hari jumat, disini keunikan dari komunitas ini bahwa setiap mereka kopdar selalu berganti-ganti wilayah, kadang mereka kopdar di bogor utara, Cibinong, Jonggol, selatan atau di Kota Bogornya sendiri yaitu bertempat di Warung Hotplate Odon (WHO) di Jalan Pemuda, Tanah Sereal kota Bogor tuturnya kepada OLNEWS INDONESIA.

untuk masyarakat yang ingin bergabung dengan komunitas Nmax Riders Bogor ini tidak ada peraturan atau bully-bullyan, dan tidak ada pembayan juga. Anggota members yang ingin bergabung dengan komunitas ini hanya perlu berkumpul bersama lalu mendownload aplikasi telegram messenger. Ujar Abahtiar selaku Person In Charge (PIC) Bogor kepada OLNEWS INDONESIA.

Di tambahkan anggota NR (Nmax Riders), adanya komunitas ini menambah teman dan persaudaraan diantara members yang lain, selain kumpul bersama ternyata setiap tahunnya komunitas ini melakukan kegiatan sosial khususnya di bulan ramadhan ini, mereka selalu melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu santunan anak yatim dan family gathering, kegiatan santunan ini menurut mereka akan dilaksanakan minggu kedua puasa ramadhan. (NYA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.