by

Kondisi Cuaca Hujan, Kapolres Tanah Karo Atur Lalu Lintas

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Walaupun situasi cuaca dalam kondisi hujan, Kapolres Karo bersama Personil Ops Ketupat Toba 2022 melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Sitkamtibmas Kondusif di Wilayah Kab. Karo pada Senin (02/05.2021) sekira pukul 17.00 WIB, di jalur Wisata Kec. Berastagi Kab. Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, dengan mengendarai sepeda motor, memantau langsung situasi Lalu Lintas di jalur Wisata Berastagi yang di dampingi Waka Polres Kompol Aron Siahaan, S.H, Kasat Narkoba AKP H. Tobing, S.H dan Personil Ops.

Dijelaskan Kapolres, kepada seluruh masyarakat agar patuhi petugas dan tidak mengambil jalur lawan arah, jika terjadi kepadatan. “Harap antri jika terjadi kemacetan, jangan saling mendahului dengan mengambil jalur lawan arah, utamakan keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, ada terjadi peningkatan Arus Lalin, di JL. Jamin Ginting Jalur antara Sp. Lau Gendek Berastagi sampai ke Pasar Kaget JL. Veteran Berastagi. Kapolres Karo bersama tim bolak balik memantau arus Lalin, untuk memastikan masyarakat antri dan tidak memotong jalur lawan arah sehingga Kamseltibcarlantas dapat terwujud.

Terlihat juga Personil pengamanan Ops Ketupat dan personil pengamanan Kamseltibcarlantas menempati posisi plotintan masing masing, untuk melaksanakan tugas mewujudkan Kamseltibcarlantas.

(David)