by

Ketua DPD PBB Sumut Hadir Dalam Penutupan FBB Berastagi 2022

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pagelaran Festival Bunga dan Buah (FBB) 2022 yang dimulai sejak tanggal 01 s.d 03 Juli 2022 di Taman Mejuah-juah Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara bersama Bupati Karo itu, berjalan lancar dan pada hari Minggu resmi ditutup oleh Bupati Karo Minggu sore (03/07.2022).

Saat penutupan hadir dari berbagai elemen masyarakat termasuk Ormas Kepemudaan dan salah satunya Ormas Sosial yakni Pemuda Batak Bersatu (PBB), yang turut dihadiri dari DPD Sumatera Utara dan Jajarannya hingga malamnya tetap turut meramaikan FBB di hari ke tiga di penutup tersebut yang juga memiliki Stand PBB di area Taman Mejuah-juah.

Dr. Ronal Gomar Purba M.Si saat menghadiri FBB, ini sangat menyambut positif atas terlaksananya FBB, “kita sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Karo atas event ini, saya liat pengunjung sangat ramai walaupun kemacetan terjadi hampir di setiap titik, ini bukti acara tersebut sukses menyedot pengunjung ke lokasi acara ini,” ungkapnya.

“Dan sesuai dengan arahan Ketua Umum kita Lambok F, Sihombing, S.Pd, yang mana PBB harus tetap berbuat baik agar PBB dicintai masyarakat, nah khususnya buat DPC PBB Kabupaten Karo, kami ucapkan semakin solid dan sukses kedepannya, tentunya terhadap Pemerintah Kabupaten Karo kami juga harapkan agar kegiatan seperti ini sangat positif dan tetaplah digelar karena ini berdampak positif pula ke pelaku wisata dan pelaku usaha kuliner, sehingga kita mendukung segala program pemerintah setempat dalam mensukseskan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Karo Andreas Tarigan saat menjamu Ketua DPD Sumut mengatakan sangat bangga atas kehadiran Ketua DPD ke Stand kita, karena begitu padatnya jadwal acara Ketua Ronal, namun masih menyempatkan datang ke Berastagi ini dan saya tak lupa juga ucapkan ke PAC selaku Tuan Rumah, yang telah membuat tempat yang sangat bagus ,” katanya.

“Dan tadi sore juga Bupati Karo, Cory Sebayang bersama beberapa Kepala Dinas juga menyempatkan datang dan berfoto bersama jajaran DPC PBB di Stand kita, ini juga sangat kami apresiasi dan berterimakasih kepada Ibu Bupati atas masukannya kepada PBB serta atas waktunya,” ungkap Andreas Tarigan ini.

Masih ditempat yang sama, Mburak Ginting, SH ketua PAC Berastagi juga menyampaikan hal yang sama, yang mana kita dan saya pribadi sangat bangga dan memberi apresiasi atas kehadiran nya di stand PBB kita, tentunya kita kedepannya PBB ini semakin solid dan kompak sesuai dengan slogan kita yakni satu rasa, satu jiwa,” ungkapnya.

Pantauan wartawan dilokasi, hingga pukul 21.40 WIB, Ketua DPD dan Jajarannya masih berada di Stand PBB menikmati suasana FBB yang menyajikan hiburan live musik dan pameran Stand serta hiburan rakyat berbasis kearifan lokal juga dilokasi yang menyuguhkan berbagai macam kuliner lokal.

(David)