by

Brimob Batalyon C Sumut Lakukan Patroli Dialogis Yang Merupakan Bagian Layanan Prima Di Hari Lebaran

Berita Mandailing Natal, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menghadirkan suasana kamtibmas aman dan kondusif selama Lebaran, Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Madina, Selasa (3/5/22).

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 wilayah Hukum Polres Madina di Pos PAM Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Melibatkan personil gabungan, patroli di lakukan di Desa Mompang.

“Patroli ke Desa Mompang, Panyabungan dan sekitarnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Madina Jalan Lintas Panyabungan-P.Sidimpuan Kabupaten Mandailing Natal dengan menurunkan 1 regu personil dipimpin Ipda Horas Batubara,” terang Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H.

Pada kegiatan tersebut, personil gabungan menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Di lapangan personil sempat memberikan teguran kepada anak anak yang sedang bermain menggunakan senjata mainan untuk menghentikan aktifitas dikandung maksud agar tidak terjadi luka akibat mainan tersebut.

“Bersama Kasat Sabhara Polres Madina AKP J.Hutajulu merazia senjata mainan yang di gunanakan anak-anak yang membuat resah para pengguna jalan yang berada di wilayah Hukum Polres Madina Kabupaten Madina serta menghimbau anak-anak yang menggunakan senjata mainan agar jangan menggunakan atau membeli senjata mainan karena dapat mencederai orang lain,”ujarnya.

Relhupoldasu