by

An Sayur Balap Tenggelamkan Foreska FC 2-0, Anoraga FC Bungkam SSM FC 4-1

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-17 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Sabtu, 3 September 2022.

Pada pertandingan ke-32 dari grup A, mempertemukan An Sayur Balap vs Foreska FC dan hasil dari pertandingan ini dimenangkan oleh An Sayur Balap dengan skor 2-0. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Prastiawan, kedua tim mempertontonkan pertandingan yang ngotot. Namun An Sayur Balap mengamankan kemenangannya melalui gol Karna si Nomor 7 dan Erwin nomor punggung 13.

Dengan hasil ini An Sayur Balap memuncaki klasmen grup A dengan point sempurna 9 poin dari 3 pertandingan yang dimenangkan semua oleh An Sayur Balap. Sementara Foreska menduduki posisi ketiga dan peluangnya untuk lolos ke 16 besar sangatlah tipis. Pertandingan terakhir dari grup ini Lodaya vs Jonggol Sadulur.

Pada pertandingan ke 33 dari grup F, pemilik lapangan Anoraga FC menumbangkan SSM FC dengan skor telak 4-1. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kirun berjalan dengan menarik, dimana pemain Anoraga, Reza si Nomor Punggung 59 bermain gemilang ,mencetak Hatrick 3 gol. Sementara 1 gol lainnya Anoraga dicetak Grek nomor punggung 77. Gol SSM dicetak oleh si Boncel nomor punggung 8.

Hasil dari match (pertandingan) membuat Anoraga FC bertengger gagah di pucuk klasmen Grup F. Sisa 1 pertandingan akan dijalani oleh Anoraga di hari terakhir babak penyisihan melawan Erimawmy pada 23 September nanti. Sementara posisi kedua ditempati Erimawmy yang baru bermain 1 pertandingan dan akan bertemu Katar Klapanunggal yang juga baru bermain 1 kali.

Total jumlah gol yang sudah dicetak dalam Tournament memperebutkan Piala Ketua KONI Kabupaten Bogor yang diketuai Junaidi Samsudin ini sudah tercipta 85 Gol.

Info pertanyaan atau memastikan seputar Klasmen, Top Skor dan Jadwal Pertandingan maupun Regulasi Pertandingan silahkan hubungi Info Center Panitia Karang Taruna Jonggol Cup.

Tim Medis RS Harapan Mulia Cibarusah, Kab Bekasi

Info Center Panitia Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022 – +62 821 1449 4406 – WA Only

Top Skor Sementara Hingga 3 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

4 Gol

Reza (Anoraga FC)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Egi (Athar FC), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC), Karna (Sayur Balap)

1 Gol

Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Ikbal (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim), Boncel (SSM), Erwin (Sayur Balap)

Joner