by

Miris..! Halaman Kantor DPRD Karo Bak Hutan Belantara

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(03/06)

Sungguh miris melihat halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, di jalan Vetran Kabanjahe yang seharusnya halaman DPRD Kabupaten Karo terlihat bersih dan tertata, namun malah sebaliknya halaman tersebut bagai semak belukar ditumbuhi rumput sejenis ilalang maupun rumput lainnya yang hampir setinggi 1 Meter.

Kantor DPRD Kabupaten Karo aja seperti itu penuh ‘semak belukar’. Apalagi untuk masalah pengaduan masyarakat Kabupaten Karo  tentang jalan rusak dan lain lainya, wah gimana Tanah Karo ini bisa bagus..?, ” kata salah satu warga yang enggan disebut namanya kepada wartawan saat di lokasi tersebut, Rabu (03/06) 2020 .

Ket foto : Kondisi Halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo ditumbuhi rumput liar dan tampak tak terurus, Rabu (03/06) 2020 (Ist)
Ket foto : Kondisi Halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo ditumbuhi rumput liar dan tampak tak terurus, Rabu (03/06) 2020 (Ist)

Warga tersebut bahkan mempertanyakan alokasi Anggaran perawatan yang setiap tahun dianggarkan DPRD Kabupaten Karo, Anggaran perawatan patut dipertanyakan melihat kondisi halamanan kantor DPRD Karo seperti ini,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, pemerhati penggiat sosial kemasyarakatan Kabupaten Karo  , Roy Fachraby Ginting SH M.Kn kepada wartawan  sangat menyayangkan kantor DPRD Kabupaten Karo  sudah ditumbuhi semak belukar.

“Itu suatu cermin yang tidak baik. Kalau rumahnya saja sudah kotor, artinya orangnya juga tidak punya disiplin, disiplin baik waktu atau disiplin kerja sehingga kita masyarakat perlu diberi tahu bahwa mereka-mereka sekarang ini tidak perlu dipilih lagi, karena tidak mencerminkan seorang wakil rakyat yang di mana rumah tempat tinggalnya saja kotor, tidak rapi. Itu mencerminkan juga prilaku dewannya,” katanya.

Pantauan wartawan  di lokasi, memang terlihat halaman kantor DPRD Kabupaten Karo, dan Pagar Temboknya sudah tidak terurus lagi karena penuh dengan semak belukar yang hampir setinggi satu meter tanpa ada perawatan maupun kebersihan serta penataannya bagai dipaksakan.

( David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed