by

Bupati Samosir : Angka Kemiskinan Turun Setiap Tahun di Samosir

Berita Samosir, OLNewsindonesia Rabu (3/6)

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, menegaskan bahwa angka kemiskinan di Kabupaten Samosir, setiap tahun mengalami penurunan.

Hal itu disampaikannya, ketika menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran (TA) 2019, pada rapat paripurna DPRD Samosir, Selasa (2/6/2020)

Pada kesempatan itu, Rapidin Simbolon  menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Samosir, yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai legislatif terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Samosir dengan baik.

“Angka kemiskinan di Kabupaten Samosir menunjukkan penurunan setiap tahun.Begitu juga dengan angka pendapatan per kapita menunjukkan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu kita tetap melanjutkan pembangunan berbasis pertanian dan pariwisata untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Samosir.” ucap Rapidin.

Rapidin menambahkan, selama ini berbagai penghargaan yang telah diraih Pemkab Samosir baik tingkat Provinsi maupun Nasional. Selain itu, pengembangan infrastruktur pembangunan terus ditingkatkan sejalan dengan meningkatnya perekonomian masyarakat Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.